Usai Pelantikan AMPI di Candra Wilwatikta, Bacaleg Muda Golkar Ajak Pemuda Lakukan ini

Usai Pelantikan AMPI di Candra Wilwatikta, Bacaleg Muda Golkar Ajak Pemuda Lakukan ini Ketua AMPI Kabupaten Pasuruan, Gaung Andaka Ranggi Purbangkara, saat foto dengan Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Angkatan Muda Pembangunan Indonesia () Kabupaten dilantik di Candra Wilwatikta, Pandaan, Rabu (21/6/2023). Ketua Kabupaten , Gaung Andaka Ranggi Purbangkara, ingin kaum muda melenial agar melek politik agar memiliki wawasan luas di bidang terkait.

"Berkaitan dengan program lebih lanjutnya kami sudah menggagas sejumlah program kerja yang dicetuskan untuk keberlangsungan organisasi kepemudaan agar bisa memberikan kontribusi bagi berbagai pembangunan terutama di Kabupaten ," ujarnya.

Bacaleg muda dari itu menilai, pemuda di Kabupaten memiliki ide serta gagasan yang bervariatif yang bisa menunjang kolaborasi dengan pemerintah.

"Kami juga siap menjadi penjembat dan menciptakan pekerjaan bagi pemuda yang memiliki skil dan kita sudah membentuk kelompok usaha UMKM sebagai usaha memasarkan prodak lokal dari tangan-tangan kreatif yang telah kami didik," paparnya.

"Jangan sampai para pemuda yang ada di Kabupaten merengek-rengek ke Politisi agar bisa berkerja, namun mari ciptakan pekerjaan diri sendiri untuk membentuk pekerjaan bagi orang lain. Sehingga kita nantinya kedepan bisa memberikan lapangan pekerjaan buat mereka," imbuhnya.

"Karena misi kita ternyata selaras dengan Ketua Ampi DPD Prov. Jatim dan Pusat dengan begitu program kita kedepan akan semakin mudah dicapai," pungkasnya.

Ia pun merasa senang atas digelarnya pelantikan ini, sekaligus bisa swafoto bersama tokoh senior sekaligus bagian dari Partai

”Tadi kita juga bisa mendapat kesempatan untuk berdiskusi sekaligus Swafoto dengan beberapa orang penting yang menjadi bagian Keluarga Besar atau tokoh senior Golkat seperti wakil menteri Perdagangan Republik Indonesia Dr. Jerry Sambuaga juga sebagai Ketua Umum DPP dan ini mendapat respon yang sangat baik, sehingga dengan begitu menjadikan sinergi yang bermanfaat buat kader-kader aktif di Kabupaten ," ucapnya. (ard/par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO