Gus Yani-Bu Min Minta Pendukung Tak Terpancing Upaya Tak Sportif untuk Menangi Pilbup

Gus Yani-Bu Min Minta Pendukung Tak Terpancing Upaya Tak Sportif untuk Menangi Pilbup Gus Yani dan Bu Min

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup Fandi Akmad Yani meminta kepada para pendukung agar tak terpancing kelompok pendukung pasangan calon (paslon) yang menggunakan cara tak sportif untuk memenangkan .

"Pasangan Gus Yani-Bu Min berharap kepada seluruh tim agar jangan terpancing oleh oknum yang mulai melakukan cara-cara tidak sportif untuk meraih kemenangan pilbup. Terus rapatkan barisan, untuk memenangkan Niat pada ," pesan Gus Yani kepada para pendukung, Jumat (13/11/2020).

Gus Yani meminta kepada para partai politik (parpol) pengusung, tim, relawan, dan simpatisan agar makin kompak menjelang coblosan pilbup yang kurang dari 27 hari lagi.

Ia juga meminta kepada semua tim, untuk terus mengembangkan politik silaturrahim dari rumah ke rumah, door to door. Seperti yang telah dilakukan dirinya bersama Bu Min sejak awal kampanye pada 26 September.

"Kami mengajak seluruh tim pemenangan, relawan dan masyarakat pendukung Perubahan Gresik agar semakin solid dan kompak," ajaknya.

Menurut Gus Yani, gerakan perubahan yang diusung Niat adalah amanah para kiai dan rakyat Gresik, sehingga harus dijaga dan harus diwujudkan dengan cara yang sportif dan santun.

"Masyarakat Gresik banyak yang menginginkan perubahan. Menginginkan pemerintahan yang transparan dan tanggap terhadap persoalan di masyarakat. Insya Allah Paslon Niat yang dapat mewujudkan harapan masyarakat itu," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO