​Hari Pahlawan, Partai Gelora Launching AMI di Surabaya

​Hari Pahlawan, Partai Gelora Launching AMI di Surabaya Muhammad Anis Matta, Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia. foto: DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Muhammad me-launching Akademi Manusia Indonesia (AMI) secara nasional. Hal itu bertepatan dengan , 10 Nopember 2020 di Surabaya, Jawa Timur.

AMI sendiri telah terbentuk dan diresmikan di beberapa daerah oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) secara masif. AMI akan diperuntukkan pembinaan bagi seluruh kader guna membentuk diri dan kepribadian Indonesia.

Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 lalu, juga telah me-launching Akademi Pemimpin Indonesia (API) yang mempersiapkan stok para pemimpin yang memahami Arah Baru Indonesia. Dengan tujuan mewujudkan Indonesia sebagai Kekuatan Lima Besar Dunia. Sejajar dengan Amerika Serikat, Uni Eropa, Rusia dan China.

Anis menegaskan, AMI adalah sebuah sistem pengkaderan dengan tata kelola partai modern yang profesional. AMI adalah Personal Excellence Academy, yang mengutamakan Inklusivitas, kreativitas, Inovasi dan dinamis dalam menjawab tantangan zaman.

"AMI adalah salah satu feature utama , yang mengkaji secara serius Model Manusia Indonesia yang ideal yang sesuai dengan kompatibilitas budaya bangsa, Model Manusia Indonesia yang Religius, Berpengetahuan, Nasionalis dan Sejahtera," kata Wakil Ketua DPR RI 2009-2013 itu, Selasa (10/11/2020) malam.

Politikus asli Bone itu menambahkan, di samping berbagai faktor, seperti sumber daya alam, kapasitas dan kualitas SDM, sejarah juga mencatat, sejumlah negara mencapai kesejahteraan sebagai hasil dari bonus demografi yang termanfaatkan dengan baik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO