Selasa, 19 Januari 2021 12:26

Resahkan Warga, Begal Payudara di Jenu Tuban Diringkus Polisi, Usai Beraksi Pelaku Onani

Selasa, 03 November 2020 21:51 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Resahkan Warga, Begal Payudara di Jenu Tuban Diringkus Polisi, Usai Beraksi Pelaku Onani
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono saat merilis pelaku begal payudara di mapolres setempat, Selasa (3/11).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Arifin (30), warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban harus meringkuk di sel tahanan akibat aksi pelecehan seksualnya. Ia telah membegal payudara seorang perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor.

Pelaku diringkus jajaran Satreskrim Polres Tuban usai melancarkan aksi begal payudara terhadap korban asal Desa Sumber, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

"Sudah lima kali pelaku melancarkan begal payudara. Modusnya, pelaku mencari pengendara perempuan, diikuti dari belakang, setelah itu meremas bagian dada korban dan kabur," ujar Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono saat konferensi pers di mapolres setempat, Selasa (3/11).

Dalam aksinya, pria bertato itu mencari target wanita yang melintas di jalan saat pagi dan sore hari. "Pelaku begal payudara ini sangat meresahkan warga. Bagi masyarakat yang merasa menjadi korban segera melapor," pinta AKBP Ruruh.

(Rekonstruksi saat pelaku melancarkan aksi begal payudara)

Mantan Kapolres Madiun itu menambahkan, sebelum melancarkan aksinya, pelaku meneguk minuman keras (miras) oplosan untuk meningkatkan keberanian. Selanjutnya, pelaku menunggangi sepeda motor bodong (tanpa plat nomor) seorang diri, dan mencari perempuan yang melintas di area persawahan atau jalanan sepi.

"Sebelum beraksi, pelaku minum alkohol dan diakhiri dengan onani," imbuhnya.

Sebelumnya, pelaku sudah pernah tersangkut kasus pencurian dan divonis penjara. "Pelaku ini seorang residivis dan telah divonis 1,3 tahun," pungkasnya.

Sementara 4 lokasi lainnya dilakukan pada sore hari di kawasan Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, dan 1 kali pada pagi hari di Jalan Merakurak-Jenu.

Guna untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 290 ke 1 e KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 7 tahun serta Pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan. (gun/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...