Sabtu, 15 Mei 2021 09:07

Resahkan Warga, Begal Payudara di Jenu Tuban Diringkus Polisi, Usai Beraksi Pelaku Onani

Selasa, 03 November 2020 21:51 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Resahkan Warga, Begal Payudara di Jenu Tuban Diringkus Polisi, Usai Beraksi Pelaku Onani
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono saat merilis pelaku begal payudara di mapolres setempat, Selasa (3/11).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Arifin (30), warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban harus meringkuk di sel tahanan akibat aksi pelecehan seksualnya. Ia telah membegal payudara seorang perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor.

Pelaku diringkus jajaran Satreskrim Polres Tuban usai melancarkan aksi begal payudara terhadap korban asal Desa Sumber, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

"Sudah lima kali pelaku melancarkan begal payudara. Modusnya, pelaku mencari pengendara perempuan, diikuti dari belakang, setelah itu meremas bagian dada korban dan kabur," ujar Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono saat konferensi pers di mapolres setempat, Selasa (3/11).

Dalam aksinya, pria bertato itu mencari target wanita yang melintas di jalan saat pagi dan sore hari. "Pelaku begal payudara ini sangat meresahkan warga. Bagi masyarakat yang merasa menjadi korban segera melapor," pinta AKBP Ruruh.

BACA JUGA : 

Ancam Sebarkan Foto Bugil Pacar, Pemuda di Tuban Dicokok Polisi

​Gasak 8 Motor Curian, Pelaku Dapat Ilmu Mencuri Saat di Lapas Tuban

​Pura-Pura Mencari Burung, Dua Residivis Asal Tuban Gasak 8 Motor

Cerita Pasutri di Tuban Kenal di Lapas, Menikah, Mencuri, Hingga Akhirnya Masuk Lapas Bareng Lagi

(Rekonstruksi saat pelaku melancarkan aksi begal payudara)

Mantan Kapolres Madiun itu menambahkan, sebelum melancarkan aksinya, pelaku meneguk minuman keras (miras) oplosan untuk meningkatkan keberanian. Selanjutnya, pelaku menunggangi sepeda motor bodong (tanpa plat nomor) seorang diri, dan mencari perempuan yang melintas di area persawahan atau jalanan sepi.

"Sebelum beraksi, pelaku minum alkohol dan diakhiri dengan onani," imbuhnya.

Sebelumnya, pelaku sudah pernah tersangkut kasus pencurian dan divonis penjara. "Pelaku ini seorang residivis dan telah divonis 1,3 tahun," pungkasnya.

Sementara 4 lokasi lainnya dilakukan pada sore hari di kawasan Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, dan 1 kali pada pagi hari di Jalan Merakurak-Jenu.

Guna untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 290 ke 1 e KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 7 tahun serta Pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan. (gun/ian)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Jumat, 14 Mei 2021 09:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan tentang Revolusi Energi edisi ke-3 makin menarik. Wartawan kondang itu mengajak Indonesia melawan tren dunia. Kita larang ekspor batu bara. Kita gunakan sisa batu bara semaksimal mungkin untuk memajuk...
Kamis, 13 Mei 2021 19:51 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...