Bangun Sinergi Jelang Pilkada, Kapolres Lamongan Silaturahmi ke Ponpes Nurul Huda

Bangun Sinergi Jelang Pilkada, Kapolres Lamongan Silaturahmi ke Ponpes Nurul Huda Kapolres Lamongan AKBP Harun bersama K.H. Moh. Ma'sum. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Lamongan, AKBP Harun bersama anggota melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Jubel Lor, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan.

Kedatangan Kapolres Lamongan disambut hangat oleh K.H. Moh. Ma’sum, Pengasuh Ponpes Nurul Huda. Dalam kesempatan itu, Kapolres Lamongan menjelaskan tujuannya datang ke Ponpes Nurul Huda adalah untuk bersilaturahmi.

"Kami berharap pihak Ponpes Nurul Huda bisa saling bersinergi dengan Polres Lamongan untuk membantu menjaga, memelihara keamanan, dan ketertiban Kabupaten Lamongan," katanya, Sabtu (24/10/2020).

Kapolres berpesan kepada Pengasuh Ponpes Nurul Huda agar memberikan pengertian kepada para santri terkait penerapan protokol kesehatan seperti pemakaian masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan apabila kegiatan ponpes sudah dapat berjalan dengan normal lagi.

Selain itu, Kapolres Lamongan juga mengajak pengasuh ponpes agar mau bersama-sama menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak yang aman dan sehat. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO