Menangkan Gus Muhdlor-Subandi, Jarmunu Sidoarjo Bergerak Masif Gaet Pemilih Pemula

Menangkan Gus Muhdlor-Subandi, Jarmunu Sidoarjo Bergerak Masif Gaet Pemilih Pemula SOLID: Gus Muhdlor menghadiri konsolidasi Jarmunu Sidoarjo, di wilayah Kecamatan Candi, Jumat (23/10) malam. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jaringan Muda Nahdlatul Ulama (Jarmunu) Korda Sidoarjo terus bergerak menggaet suara pemilih pemula untuk memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor)-Subandi.

Basis muda itu terus gencar turun ke rumah-rumah dan warung-warung tempat nongkrongnya pemilih pemula, hingga tingkat RT dan RW. Tujuannya, mensosialisasikan paslon nomor urut 2 yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Koordinator Jarmunu Korda Sidoarjo, Abdul Mughis mengatakan, pergerakan yang dilakukan anggota dan kordinator Jarmunu untuk meraup suara yang sebanyak-banyaknya bagi paslon -Subandi.

"Dengan ikhtiar yang dilakukan oleh seluruh relawan, anggota dan kordinator Jarmunu yang ada, saya yakin mampu mendongkrak suara dari kalangan pemilih muda dan pemula," cetus Mughis kepada wartawan, usai pertemuan di rumah koordinator Jarmunu Kecamatan Candi, Jumat (23/10) malam.

Mughis menegaskan, sasaran sosialisasi memang kalangan muda dan pemilih pemula. Sosialisasi tidak harus secara formal, bisa juga dengan cara cangkrukan.

"Sosialisasi dengan kalangan muda dan pemula dengan model cangkrukan lebih santai, gayeng dan juga mengena sasaran. Mereka kebanyakan juga bisa menerima sosialisasi dengan bahasa-bahasa obrolan santai, dan sesekali menyeruput kopi," kelakar mantan aktivis PMII Sidoarjo tersebut.

Ditegaskan Mughis, pihaknya juga bakal terus bergerak masif melalui gerakan Sobo Tonggo Kepung Kampung (bersosialisasi dengan tetangga dan keliling kampung). "Kami berharap anak muda juga memilih calon pemimpin yang muda, yakni dan Kaji Bandi," harapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO