​Rumah Milik Warga di Desa Bringin Bendo Terbakar, Polsek Taman Lakukan Penyelidikan

​Rumah Milik Warga di Desa Bringin Bendo Terbakar, Polsek Taman Lakukan Penyelidikan Rumah milik Arif, Warga Bringin Indah 2 RT 13/7 Desa Bringin Bendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo yang terbakar. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rumah milik Arif, Warga Bringin Indah 2 RT 13/7 Desa Bringin Bendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo terbakar sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (15/10/2020).

Api melahap bagian rumah korban yang terbuat dari kayu dan beratap fiberglass. Dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Krian diterjunkan untuk melakukan pemadaman.

Widy Danton, PMK Krian mengatakan bahwa pihaknya langsung meluncur ke lokasi kebakaran usai ada pelaporan korban. "Dua unit mobil damkar kita terjunkan ke titik api," cetus Widy.

Lokasi titik kebakaran yang berada di tengah pemukiman membuat petugas pemadam harus hati-hati dan penuh perhitungan agar kobaran api tidak merembet ke pemukiman penduduk yang lain. "Kita lokalisir titik api agar tidak merembet ke rumah warga yang lainnya," jelasnya.

Setelah berjibaku melawan si jago merah, akhirnya petugas PMK berhasil memadamkan kobaran api. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta," terangnya.

Sementara itu, petugas dari Polsek Taman tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan olah TKP. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO