Warga Pocong Demo Minta PDAM Bangkalan Kucurkan CSR: Ketua Dewan Jangan Takut

Warga Pocong Demo Minta PDAM Bangkalan Kucurkan CSR: Ketua Dewan Jangan Takut Warga Desa Pocong saat menggelar aksi di depan Kantor DPRD Bangkalan, Senin (12/10/20). foto: AHMAD FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Desa Pocong Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan yang dipimpin Risang Bima Wijaya menggelar demo di kantor , Senin (12/10). Tuntutannya, meminta menyampaikan aspirasi mereka terkait permintaan kucuran CSR dari PDAM. 

"Ketua DPRD jangan takut kepada Direktur PDAM, mengingat PDAM tidak pernah memberikan CSR atau tanggung jawab kepada masyarakat. Sementara sumber air Pocong tidak pernah memberikan konpensasi ke warga Pocong," kata Risang selaku korlap aksi, Senin (12/10).

Menurutnya, warga Pocong sudah berkali-kali kirim surat permohonan audiensi dengan dewan. Tapi sayang tidak ada respons dari Ketua DPRD.

"Permasalahan di PDAM sangat banyak sekali, mulai dari pengangkatan direktur yang tidak memenuhi syarat," jelas Risang dalan orasinya seraya menuding DPRD tutup mata terkait permasalahan yang muncul di PDAM.

Sampai berita ini ditulis, warga masih melakukan aksi demo. Bahkan mereka mengancam akan menggelar aksi setiap hari Senin secara terus-menerus apabila Ketua DPRD dan Direktur PDAM enggan menemui. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO