Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Mojokerto Kota Bagi-Bagi Masker

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Mojokerto Kota Bagi-Bagi Masker Pembagian masker kepada sejumlah pengguna jalan di beberapa titik di Kota Mojokerto. (foto: ist).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota memberikan reward kepada anggotanya. Penghargaan ini bagian dari puncak rangkaian kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Tak hanya itu, Satlantas Polres Mojokerto Kota juga melaksanakan kegiatan bakti sosial, serta aksi pembagian masker gratis kepada pengguna jalan.

Aksi ini dilaksanakan di sejumlah titik. Di antaranya, di Simpang Empat Tropodo, Bundaran Jalan Benteng Pancasila, Simpang Empat Empunala, Simpang Empat Jalan Pemuda, Miji, dan Jaksa Agung Suprapto.

Kepada awak media, Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Fitria Wijayanti, S.I.K., mengatakan bahwa tujuan acara ini adalah bentuk komitmen Polri kepada masyarakat.

"Kita berharap dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan juga mengampanyekan keselamatan sebagian dari kebutuhan," kata AKP Fitria Wijayanti, Selasa (22/9/2020) siang.

Selain itu, lanjutnya, sejumlah kegiatan berkenaan dengan HUT Lantas juga digelar, di antaranya donor darah, bersih-bersih tempat ibadah, dan santunan ke panti asuhan.

Ia menjelaskan, polisi juga bagikan masker, berikan alat protokol kesehatan, juga bersih-bersih tempat ibadah, dan uniknya lokasi pembagian masker dilakukan di tempat-tempat bersejarah, yakni Kantor Dinas Pengairan Kabupaten Mojokerto, Kelenteng Hok Siang Kiong, dan SMPN 1 Kota Mojokerto.

”Tak hanya itu, juga kita gelar baksos kepada kuli panggul Pasar Tanjung Kota Mojokerto, baksos kepada sopir angkot, driver ojek online, keluarga korban laka, anjangsana ke keluarga pensiun anggota polisi, dan baksos kepada driver bus,” jelas AKP Fitria.

”Kami selalu memprioritaskan pelayanan yang optimal kepada masyarakat agar Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto Kota bisa menjadi mitra,” tambahnya. (yep/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO