​Resmi Daftar ke KPU Ngawi, Paslon OK Gelar Ngopi Bareng Awak Media

​Resmi Daftar ke KPU Ngawi, Paslon OK Gelar Ngopi Bareng Awak Media Paslon Ony-Antok (OK) saat menggelar pertemuan dengan awak media, Sabtu (05/09) sekitar pukul 19.30 WIB.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasca resmi mendaftar ke KPU pada Jumat (4/9) lalu, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar dan Dwi Riyanto Jatmiko (Ony-Antok/OK) menggelar pertemuan dengan awak media, Sabtu (05/09) sekitar pukul 19.30 WIB.

Bertajuk Cangkrukan Bareng OK, pasangan yang akan maju dalam arena Pilkada 2020 tersebut secara khusus mengadakan pertemuan dengan awak media dalam rangka mengawali jalinan silaturahim.

"Maksud acara malam ini sebagai pengenalan bahwa pasangan OK secara resmi maju dalam pemilihan kepala daerah," jelas Heru Kusnindar, Ketua Tim Pemenangan saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Menurut anggota dewan yang juga mantan kepala desa tersebut, acara digelar untuk menjalin silaturahim dengan awak media. Dengan harapan, nanti setelah ditetapkannya pasangan OK sebagai peserta Pilkada 2020 oleh KPU, media dapat bekerja sama dengan profesional.

"Kita nantinya dalam setiap tahapan pilkada tetap membutuhkan peran dari teman-teman media," terangnya.

Menurut Heru, tidak ada agenda khusus dalam acara tersebut. "Hanya perwujudan dari salah satu perasaan syukur dengan ngopi bareng wartawan. Yang jelas kita ngopi bareng itu saja. Dan ini bukan kampanye karena memang belum saatnya," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO