​Golkar Rekom Paslon Abdussalam-Ifan Ariadna di Pilkada Jember

​Golkar Rekom Paslon Abdussalam-Ifan Ariadna di Pilkada Jember Ifan-Salam berjabat tangan usai menerima rekom dari Partai Golkar.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - DPP Partai Golkar memberikan secara serentak rekomendasi kepada paslon yang diusung pada Pilkada Serentak 2020.

Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmudji mengatakan, rekomendasi diberikan kepada sejumlah daerah yang menggelar pilkada di Jawa Timur, termasuk Jember. Untuk Pilbup Jember, Golkar menjatuhkan rekom kepada pasangan Abdussalam-Ifan Ariadna. 

"Rekom sudah diberikan dan di Jatim diberikan semua, kecuali untuk Ngawi, Malang, dan Blitar karena sedang mengikuti hal yang sama di Surabaya," imbuhnya.

Ia menginstruksikan kepada DPD Golkar Jember untuk bersiap melakukan pengamanan dan pemenangan kepada pasangan Abdussalam-Ifan Ariadna. Sementara bagi paslon, ia meminta segera berkoordinasi dengan DPD Golkar Jember.

"Ini bagian instruksi partai untuk memenangkan Salam-Ifan," ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Jember Ifan Ariadna membenarkan dirinya bersama Abdussalam sudah menerima rekomendasi bersama dari Partai Golkar.

Form yang diterimanya, menurut Ifan, merupakan form surat rekomendasi B.1-KWK yang sudah siap digunakan untuk mendaftarkan diri di KPU Jember. "Sudah ada form B.1-KWK, tinggal mendaftarkan diri ke KPU," tuturnya.

Ifan juga mengaku optimis masih bisa menggaet partai lain untuk bergabung dalam satu koalisi. "Sampai saat ini yang sudah bergabung dengan Golkar di antaranya Berkarya, dan PDI Perjuangan. Namun, tidak menutup kemungkinan ada partai lain yang akan bergabung," tukasnya. (jbr1/yud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO