​Satu Visi Bangun Sidoarjo Lebih Sejahtera, PKS Beri Rekomendasi BHS Sebagai Cabup

​Satu Visi Bangun Sidoarjo Lebih Sejahtera, PKS Beri Rekomendasi BHS Sebagai Cabup RESMI: Ketua DPD PKS Sidoarjo, Anang Ma'ruf menyerahkan SK Rekomendasi Cabup Sidoarjo kepada Bambang Haryo Soekartono (BHS), Kamis (27/8/2020) malam. (foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Langkah Bambang Haryo Soekartono (BHS) maju di Pilbup Sidoarjo 2020 bakal semakin mantap. Usai mengantongi rekomendasi sebagai calon bupati (cabup) dari Partai Gerindra, Mantan Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu kini mendapatkan rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Rekomendasi BHS sebagai Cabup Sidoarjo dari PKS ini diserahkan dalam sebuah acara sederhana oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Sidoarjo, Anang Ma'ruf didampingi Bendahara DPD PKS Kabupaten Sidoarjo, Afdal Muhammad Ihsan di Resto Heritage of Handayani, Perum Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo, Kamis (27/8/2020) malam.

Ketua DPD PKS Sidoarjo, Anang Ma'ruf mengatakan, sebelum rekomendasi tersebut turun, melalui proses yang cukup lama. Sebelumnya, pihaknya telah bertemu dengan sejumlah bakal calon bupati (bacabup) dan banyak pihak lainnya.

"Dan kemudian paling intens dan kita melihat visi misi beliau ini (BHS) sangat tajam melihat potensi Sidoarjo. Dari potensi pertanian, industri, UKM, bahkan potensi pesisir Sidoarjo yang luar biasa tapi belum digarap," cetus Anang Ma'ruf.

Kata Anang, setelah berdiskusi cukup lama dengan BHS, akhirnya bertemulah visi untuk membangun Sidoarjo yang lebih humanis dan sejahtera. "Artinya kita mempercayakan ke beliau (BHS) untuk maju membenahi Sidoarjo," tandas Anang didampingi Afdal Muhammad Ihsan.

Soal pasangan yang akan mendampingi BHS, Anang menyatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan BHS. Dan nantinya calon wakil bupati (cawabup) tersebut, rekomendasinya akan diusulkan menyusul. "Pesan khusus dari DPP PKS, beliau (BHS) harus berjuang all out supaya menang. Harus fight sampai titik penghabisan," tegas Anang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO