Sambil Gowes Kapolres Pasuruan Sosialisasi dan Bagikan Masker

Sambil Gowes Kapolres Pasuruan Sosialisasi dan Bagikan Masker Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan saat memakaikan masker pada anak-anak.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. melakukan gowes sambil menyosialisasikan pentingnya penggunaan masker. Kapolres yang gowes bersama pejabat utama dan Forkopimka Purwosari juga melakukan bagi-bagi masker, Jumat (21/08).

Kegiatan gowes yang digelar sejak pukul 08.05 - 08.45 WIB merupakan bagian dari giat pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam rangka gerakan ‘Jatim Bermasker’.

Pembagian masker untuk pencegahan penularan Covid-19 itu dilakukan di Pasar Purwosari. Kegiatan juga menghadirkan mobil tangguh kebal Covid-19 dan pemberian probiotik.

Anggota yang sebelumnya melaksanakan olah raga di Mapolres, kompak turut serta dalam aksi itu, sambil menggunakan kaos warna hitam bertuliskan ‘disiplin adalah vaksin’.

Rombongan gowes Kapolres Pasuruan tiba di pit stop Pasar Purwosari. Kapolres kemudian membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Purwosari serta pengguna jalan di depan Pasar Purwosari.

“Kita juga melakukan pembagian minuman probiotik yang disiapkan mobil tangguh kebal Covid-19 untuk masyarakat di lingkungan Pasar Purwosari,” ujar Kapolres. (maf/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO