Shaheer Sheikh Tegaskan Bahwa Ayu Ting Ting Bukan Tipenya

Shaheer Sheikh Tegaskan Bahwa Ayu Ting Ting Bukan Tipenya Shaheer dan Ayu Ting Ting ketika di panggung PAA. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Secara tegas Shaheer Sheikh membantah hubungan spesial antara dirinya dengan Ayu Ting Ting. Meski berteman baik dan beberapa kali memuji Ayu, tapi Shaheer menganggap ibu satu anak itu hanya teman saja.

Bahkan, secara terbuka bintang Mahabharata itu mengungkapkan bahwaAyu memang bukan tipenya. Meski ia tak tahu apa yang akan terjadi esok hari, tapi saat ini tak ada yang istimewa di dalam hatiShaheer untuk Ayu.

"Dia bukan tipeku. Sama sekali bukan. Jadi memang tidak ada apa-apa," ujar Shaheer saat ditemui belum lama ini.

Sebagaimana diketahui bahwa memang selama ini Shaheer diberitakan dekat dengan Ayu Ting Ting hingga keduanya diberitakan mempunya khusus. Namun semenjak Shaheer menegaskan hal ini, maka status hubungan keduanya pun menjadi jelas juga.

Tetapi Shaheer mengakui, bahwa bisa saja perasaan itu akan ada suatu hari nanti. Kalaupun akhirnya ia punya rasa istimewa kepada Ayu, maka ia akan mengikutinya saja.

"Kalau itu memang harus terjadi, ya terjadilah. Kalau soal perasaan, kita harus merasakannya untuk mengetahuinya bukan? Tapi saat ini tidak," tegas Shaheer.

Kabar kedekatan Shaheer dengan Ayu memang membuat masyarakat Indonesia gempar. Terutama kaum hawa yang tidak rela kalau idolanya punya pacar.

Dengan pernyataan Shaheer, kini jelas sudah bahwa di antara dirinya dengan Ayu Ting Ting memang tidak ada hubungan spesial.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO