Resmi Didukung 10 Parpol, Ony-Antok Bakal Lawan Bumbung Kosong di Pilbup Ngawi 2020

Resmi Didukung 10 Parpol, Ony-Antok Bakal Lawan Bumbung Kosong di Pilbup Ngawi 2020 Deklarasi Ony Anwar - Dwi Riyanto Jatmiko. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasangan Bacabup dan Bacawabup Ngawi 2020, Ony Anwar - Dwi Riyanto Jatmiko resmi mendapat dukungan dari 10 partai politik dalam ajang Pilkada Ngawi 2020. Hal tersebut dinyatakan dalam acara Deklarasi Ony-Antok yang digelar di Gedung Eka Kapti Ngawi, Selasa (11/8/2020) siang.

Agenda tersebut berlangsung meriah dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Deklarasi secara resmi sebagai bentuk dukungan dari sepuluh parpol tersebut juga dihadiri oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono, yang juga sebagai sesepuh partai berlambang kepala banteng mulut putih di Kabupaten Ngawi.

"Selamat untuk pasangan OK (Ony-Antok) dengan ini secara resmi sudah menjadi pasangan yang resmi untuk melenggang di agenda pemilihan kepala daerah mendatang," ujar Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi di depan para undangan.

Terpilihnya pasangan Ony-Antok dengan mendapatkan rekom dari sepuluh parpol yang berada di DPRD Ngawi, berarti menegaskan bahwa parpol yang mempunyai kursi di DPRD Ngawi seratus persen mendukung pasangan OK.

Sepuluh parpol yang turut mengusung pasangan OK tersebut, yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, PKB, PKS, PPP, Gerindra, PAN, dan Hanura.

Kanang mengatakan, pasangan OK bakal lolos dalam pendaftaran di KPU Ngawi yang rencananya dibuka sekitar bulan September mendatang. Ia juga optimis pasangan OK bakal menang melawan bumbung kosong.

"Saya yakin kalau melawan bumbung kosong (calon tunggal) akan meraup perolehan suara antara 80 sampai 90 persen," jelasnya.

Sementara itu, Ony Anwar mengaku bahwa nantinya siap untuk berjuang walaupun tanpa ada tandingannya. Dengan menggunakan semboyan "OK Menang Bersama", dirinya merasa yakin bahwa pada saat pilkada nanti akan meraup suara lebih.

"Dengan deklarasi ini bukan berarti perjuangan telah berhasil, tapi kita siap untuk berusaha menjadi yang terbaik. Kalau senior saya (Budi Sulistyono) menargetkan 90 persen, saya upayakan mendapatkan di atas 90 persen suara," pungkasnya. (nal/ros/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO