Warga Binaan Lapas Kelas 1 Surabaya di Porong Meninggal Mendadak

Warga Binaan Lapas Kelas 1 Surabaya di Porong Meninggal Mendadak

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga binaan Lapas Klas I Surabaya, ditemukan meninggal di kamar 11 blok C wong 2 Lapas Klas I Surabaya di Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Kamis (6/8).

Temuan itu dibenarkan oleh Kapolsek Porong Kompol Sarwo Waskito. "Iya benar, kemarin sore ada warga binaan yang ditemukan meninggal," katanya, Jumat (7/8/2020).

Belakangan, korban diketahui bernama Abd Rohman (39) asal Dusun Lumbung rejo RT 03 RW 06, Kecamatan Prigen, Pasuruan.

Sarwo menjelaskan, waktu itu korban bersama temannya sesama napi yang menempati blok yang sama makan bersama. Setelah makan, korban pamit ke temannya untuk tidur.

"Teman korban pergi ke musala," terangnya.

Setelah beberapa jam, salah satu napi atas nama Kariono menaruh curiga. Pasalnya, korban yang divonis 5 tahun tentang penyalahgunaan narkoba itu tidak bangun-bangun dari tidurnya.

"Karena curiga, salah satu napi (saksi.red) memanggil seorang napi lainnya untuk berniat membangunkan korban. Tapi korban sudah meninggal dunia," ucapnya.

Terkait peristiwa ini, pihak kepolisian masih melakukanpenyelidikan terkait penyebab meninggalnya korban. "Dibawa ke rumah sakit Pusdik Gasum untuk visum," pungkasnya. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO