PAN Gresik Siap Kerja Keras untuk Menangkan Pasangan Niat

PAN Gresik Siap Kerja Keras untuk Menangkan Pasangan Niat Pasangan Niat saat menghadiri rapat konsolidasi DPD PAN. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Partai politik (parpol) pengusung pasangan Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat) satu per satu memproklamirkan dukungan dan siap untuk memenangkan Gus Yani dan Bu Min di mendatang.

Setelah Golkar, giliran DPD menggelar rapat konsolidasi di RM Joyo Hartono, di Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas, Minggu (2/8).

Rapat yang juga dihadiri Gus Yani dan Bu Min ini, Ketua DPD , Khamsun, menyatakan siap bekerja keras memenangkan pasangan Niat di .

"PAN siap bekerja keras untuk mengantarkan pasangan Niat menuju kemenangan di ," ujar Khamsun didampingi Sekretaris Faqih Usman.

Khamsun menegaskan, PAN memiliki komitmen kuat untuk mengantar pasangan Niat sukses dalam Pilkada Gresik 2020. Untuk itu, PAN akan membentuk tim sukses sampai tingkat ranting. 

"Saya telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus untuk membentuk tim sukses pemenangan Niat sampai tingkat ranting," terangnya.

Sementara itu, Gus Yani mengatakan pihaknya tidak ingin banyak berjanji dalam kampanye nanti, melainkan langsung aksi. "Pemimpin akting niku pun mboten wayahe (pemimpin akting itu sudah tidak masanya, Red)," jelas Gus Yani.

Ia berharap, sinergitas dengan PAN bisa memberi kelancaran bagi dirinya dan Aminatun Habibah dalam memenangkan Pilkada Gresik 2020. "Semoga bersama PAN, Pilkada Gresik 2020 bisa kita menangkan," harapnya.

Sementara Bu Min menyatakan sepakat dengan pernyataan Ketua DPD Khamsun terkait dengan suara perempuan. "Kita akan rebut suara perempuan sebagaimana pesan dari Pak Khamsun," kata Bu Min. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO