Ada Pegawai yang Terpapar Covid-19, Kantor Cabang BRI Pamekasan Tetap Beroperasi Secara Normal

Ada Pegawai yang Terpapar Covid-19, Kantor Cabang BRI Pamekasan Tetap Beroperasi Secara Normal Kantor Cabang BRI Pamekasan di Jalan Jokotole.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Meski ada pegawai yang terinfeksi Covid-19, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang yang terletak di Jl Trunojoyo No. 24 dan Kantor Unit BRI Terminal di Jl. Stadion, Kelurahan Lawangan Daya, Pademawu, tetap beroperasi normal. Namun, BRI memperketat penerapan protokol kesehatan.

“Kami pastikan pelayanan perbankan untuk masyarakat tetap berjalan dengan normal. Adapun, BRI juga terus berkoordinasi secara intensif dengan Dinas Kesehatan maupun Pemerintah Daerah Kabupaten ,” ungkap Triswahju Herlina, Pemimpin Wilayah BRI Surabaya.

Selain layanan melalui kantor yang tetap dibuka, nasabah juga dapat melakukan transaksi perbankan melalui jaringan e-channel (ATM/CRM dan EDC Merchant), e-banking (Internet Banking dan Mobile Banking), serta agen-agen BRILink yang tersebar di wilayah .

“Untuk mempermudah akses layanan perbankan tanpa harus ke Kantor Bank, BRI memiliki agen-agen BRILink yang tersebar di wilayah . Melalui layanan ini, masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan transaksi perbankan dan menghindari antrean layanan di Kantor Bank,” imbuhnya.

Herlina menambahkan, Bank BRI terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan yang prima di tengah pandemi dengan prinsip people’s first atau mengutamakan keselamatan pekerja dan nasabah.

“Untuk menjaga kenyamanan dan proteksi bersama, dimohon kerja sama nasabah dalam mematuhi aturan dan protokol kesehatan selama berada di kantor layanan,” tegasnya.

Hal yang disampaikan Bupati Baddrut Tamam, bahwa kantor layanan BRI di masih beroperasi sesuai dengan protokol dan standar kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19.

“Masyarakat tidak perlu khawatir. Kami pastikan layanan di kantor BRI berjalan sesuai protokol kesehatan. Tentunya, kehadiran BRI sangatlah Kami perlukan dalam rangka mendukung keberlangsungan UMKM dan menggerakkan ekonomi wilayah ,” katanya, Senin (20/07/20).

Protokol yang diterapkan antara lain mewajibkan penggunaan masker untuk seluruh pekerja dan nasabah, penyediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer sebelum memasuki kantor atau banking hall dan ruangan ATM / CRM.

Selain itu, juga dilakukan pengukuran suhu dengan thermo gun bagi setiap orang yang memasuki wilayah kantor BRI, penggunaan akrilik pembatas di seluruh teller dan CS, melakukan penyemprotan disinfektan/sterilisasi setiap hari, penerapan physical distancing bagi nasabah antrean teller dan CS, penggunaan face shield, dan untuk seluruh satpam pada saat bertugas serta pengaturan jarak antar pekerja serta pemberian vitamin dan suplemen kepada seluruh pekerja. (yen/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO