​Seorang Gadis Asal Probolinggo Dibawa Kabur Pria Beristri

​Seorang Gadis Asal Probolinggo Dibawa Kabur Pria Beristri Kedua orang tua korban saat melapor di Polres Probolinggo Kota, Rabu (24/6/2020).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Seorang gadis yang baru lulus SMKN asal Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo dibawa kabur pria yang sudah beristri. Korban berinisial PM yang masih berusia 18 tahun.

“Yang membawa kabur itu bernama Umar,” ujar ibu korban saat melapor di Polres Probolinggo Kota, Rabu (24/6/2020).

Orang tua korban menceritakan jika Umar itu masih tetangganya. Dia bekerja sebagai seorang sopir, “Anak saya bilang kalau mau ngambil laptop yang dipinjam oleh Umar,” katanya.

Sebelum membawa kabur korban, Umar meminta kepada korban agar menemuinya di dekat Masjid Desa Banjarsari yang jaraknya 2 km dari rumah korban.

Begitu korban menemuinya, Umar lalu membawanya kabur dengan menaiki mobil warna putih, “Nomor HP-nya (korban) sempat aktif ketika saya telepon. Tapi setelah itu tidak aktif lagi,” ujar ibu korban yang didampingi suaminya. 

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono membenarkan kejadian tersebut, “Kita akan tindak lanjuti karena ini kasus penculikan,” tandasnya singkat. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO