Cari Daun Randu untuk Pakan Ternak, Pria di Kediri Tewas Kesetrum

Cari Daun Randu untuk Pakan Ternak, Pria di Kediri Tewas Kesetrum Warsito, korban kesetrum listrik dengan luka di lengan kirinya saat dievakuasi petugas. (foto: ist.)

KEDIRI BANGSAONLINE.com - Nasib tragis dialami oleh Warsito (60), warga Dusun Maron RT 001 / 010 Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten . Pasalnya, dia meninggal dunia kesetrum listrik ketika sedang mencari daun untuk pakan ternaknya, Kamis (30/4) sekira pukul 09.30 WIB.

Warsito ditemukan meninggal dunia karena di Dusun Geneng, Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten .

Kapolsek Banyakan AKP Priyono menjelaskan, awalnya saksi Sribudiati melihat korban sedang naik pohon randu sebelah Barat rumahnya untuk mencari daun untuk pakan ternak. Melihat kejadian tersebut, saksi memperingatkan korban agar mencari pakan di tempat lain, karena pohon tersebut dekat dengan kabel PLN.

Namun, korban tak mengindahkan peringatan itu. Tak lama kemudian, saksi mendengar ada ranting-ranting yang jatuh di genteng pos kamling di bawah pohon randu tersebut. Setelah itu, saksi keluar rumah dan melihat di atas pohon sudah muncul asap. Sedangkan korban sudah dalam kondisi dan tersangkut di atas pohon.

"Setelah itu saksi memberi tahu warga lain dan dilanjutkan ke Bhabinkamtibmas Desa Maron Aiptu Winarso untuk dilaporkan ke Polsek Banyakan," kata AKP Priyono, Kamis (30/4).

Dikatakan AKP Priyono, keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan tidak menuntut untuk dilakukan proses hukum.

"Sudah dilakukan Visum et Repertum luar terhadap mayat bersama dengan petugas Puskesmas Desa Tiron, dan ditemukan bekas luka bakar lengan kiri," tambah AKP Priyono. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO