Cegah Corona, Keluarga Sekda Lamongan Bagikan Masker dan Sembako ke Pondok Lansia

Cegah Corona, Keluarga Sekda Lamongan Bagikan Masker dan Sembako ke Pondok Lansia ?Keluarga Sekda Yuhronur saat menyerahkan bantua sembako dan masker di Pondok Lansia Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Lamongan terus dilakukan oleh berbagai kalangan. Salah satunya keluarga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi.

Mereka membagikan masker dan sembako ke Pondok Lansia yang penghuninya adalah orang tua berusia lanjut.

Menurut Aindra Immawan, salah satu anak Yuhronur Effendi, aksi pembagian masker kepada warga yang tinggal di Pondok Lansia tersebut adalah upayanya untuk membantu pemerintah dan masyarakat mencegah penyebaran Covid-19 di Lamongan.

“Mengapa sasaran pembagian masker salah satunya di Pondok Lansia di Kota Lamongan? Karena penghuninya adalah babak-bapak dan ibu-ibu yang usianya sudah sepuh, maka kita harus membantunya agar mereka tidak sampai terjangkit Corona,” kata Aindra Immawan, Rabu (15/4) siang.

Selain membagikan masker, pihaknya juga bantuan paket sembako dengan tujuan membantu meringankan baik pengurus maupun penghuni Pondok Lansia yang berlokasi di Banjarmendalan, Kecamatan Lamongan Kota.

“Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bermanfaat bagi seluruh penghuni Pondok Lansia,” ungkapnya.

Aindra menyebut, sebelumnya keluarga Sekda Yuhronur, juga melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan hand sanitizer di sejumlah kecamatan.

“Sebelumnya kita bersama relawan Yes -panggilan Yuhronur Efendi-, juga melakukan penyemprotan disinfektan dan membagi hand sanitizer di sejumlah kecamatan," pungkasnya. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO