Bupati Yuhronur Berharap Sekda Lamongan Dijabat Figur Berkualitas

Bupati Yuhronur Berharap Sekda Lamongan Dijabat Figur Berkualitas Yuhronur Efendi, Bupati Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menegaskan jabatan sekretaris daerah (sekda) harus diisi oleh figur yang memiliki kualitas, loyalitas, dan kredibilitas yang bagus.

Hal tersebut diungkapkan Yuhronur usai menyerahkan bantuan sembako dan alat kesehatan berupa masker dan hand sanitizer kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat Covid-19 di Pendopo Kecamatan Deket, Kamis (15/7) sore.

Menurut Yuhronur, sejak dirinya bersama KH. Abdul Rouf dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, jabatan sekda dijabat oleh penjabat sementara (Pjs). "Kini sudah waktunya dilakukan seleksi pengisian sekda definitif, pesertanya sudah ada, nanti selanjutnya mengikuti assessment, karena yang menentukan pansel dan semoga Sekda Lamongan dijabat figur yang berkualitas," katanya.

Selain kualitas, lanjut Yuhronur, seorang sekda juga harus memiliki loyalitas. "Sedangkan kriteria sekda yang ketiga harus memiliki kredibilitas serta kemampuan kordinasi dan lobi yang kuat," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...