Diprediksi Miliki Peluang Besar Jadi Sekda Lamongan, Nalikan: Jabatan Itu Amanah

Diprediksi Miliki Peluang Besar Jadi Sekda Lamongan, Nalikan: Jabatan Itu Amanah Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan, Moh. Nalikan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten , Moh. Nalikan diprediksi banyak kalangan, mempunyai peluang sangat besar menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten .

Ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com terkait prediksi tersebut, Moh. Nalikan, M.M. memilih merendah. Menurutnya, terpilih atau tidaknya jadi Sekda merupakan takdir dari Allah SWT.

"Kalau memang terpilih itu karena takdir yang diberikan Allah kepada saya. Jabatan itu amanah yang harus disyukuri dengan pengabdian terbaik untuk tercinta. Tentu nantinya dengan mencurahkan segala tenaga waktu dan pikiran," ujarnya.

Menurut Nalikan, penentuan siapa yang berhak menjadi sekda merupakan hak prerogatif bupati, setelah nantinya seleksi sekda menghasilkan tiga besar pejabat.

"Alhamdulillah saya mempunyai kesempatan untuk mengikuti proses pencalonan. Terpenting, kita sudah berikhtiar dengan sebaik mungkin, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar dan selalu diberikan kesehatan,” ujar Asisten 1 Pemkab yang dikenal santun tersebut.

Dalam kesempatan ini, Nalikan menyatakan dirinya akan mencurahkan tenaga, waktu, serta pikirannya apabila dipercaya dan dilantik bupati menjadi sekda definitif. Ia mengaku telah menyiapkan berbagai program apabila terpilih sebagai sekda.

“Saya berniat untuk bisa mengabdikan diri secara lebih luas dan menyukseskan visi dan misi Pak Bupati dan Wakil Bupati untuk menuju kejayaan ,” terangnya usai rapat koordinasi terkait persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) siswa SDN yang dihadiri koordinator wilayah se-Kabupaten , di Aula Dinas Pendidikan. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO