Petugas Medis RSUD Mardi Waluyo Dapat Kejutan dari Anggota Polres Blitar Kota

Petugas Medis RSUD Mardi Waluyo Dapat Kejutan dari Anggota Polres Blitar Kota Anggota Polres Blitar Kota membawa bingkisan berupa buah-buahan, vitamin, dan makanan bernutrisi tinggi untuk menunjang kesehatan para petugas medis.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Di tengah kesibukan merawat pasien, para petugas medis RSUD Mardi Waluyo dikejutkan dengan kedatangan sejumlah anggota Polres Blitar Kota. Mereka datang membawa bingkisan berupa buah-buahan, vitamin, dan makanan bernutrisi tinggi untuk menunjang kesehatan para petugas medis.

Hal ini sebagai wujud rasa empati kepada para petugas medis yang dianggap sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien yang positif terinfeksi virus corona.

"Kami datang membawa makanan bernutrisi, vitamin, dan buah-buahan. Hal ini sebagai bentuk rasa empati kami kepada para petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien virus Corona," ungkap Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela diwakili Kasat Binmas AKP Endang Setyawati, Senin (6/4/2020).

Endang berharap, bantuan ini bisa menambah semangat para petugas medis dalam menjalankan tugasnya. "Kami berharap hal ini bisa memberi semangat bagi para petugas medis yang mungkin saking sibuknya mereka tidak sempat keluar sekadar membeli makanan," imbuhnya.

Anggota korps baju cokelat ini ditemui para petugas medis di lobi utama RSUD Mardi Waluyo. Mereka nampak sumringah menerima bingkisan tersebut.

Pada kesempatan ini selain Kasat Binmas, juga hadir Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Ardy Purbaya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO