Imbauan Bupati Bangkalan untuk Cegah Covid-19: Saatnya Bekerja, Belajar, dan Beribadah di Rumah

Imbauan Bupati Bangkalan untuk Cegah Covid-19: Saatnya Bekerja, Belajar, dan Beribadah di Rumah Abdul Latif Imron menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19 dari Pendopo Agung.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Ia berpesan agar sementara ini masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah. "Tetap di rumah saja. Saatnya kita beraktivitas di rumah saja. Dengan bekerja, belajar, dan beribadah di rumah, untuk kebaikan kita bersama," tutur pria yang karib disapa Ra Latif melalui keterangan tertulisnya yang dikirim kepada bangsaonline.com, Sabtu (5/4).

Ia juga mengingatkan masyarakat menjaga pola hidup sehat, dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, rajin berolahraga, serta istirahat yang cukup.

"Rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, atau menggunakan hand sanitizer," tambahnya.

"Selain itu, juga harus menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain minimal 1 meter. Bahkan jika diperlukan gunakan masker bagi yang menderita batuk dan pilek. Apabila mengalami keluhan kesehatan seperti batuk, pilek, dan sesak napas untuk segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO