Pamit Olahraga, Pria Ini Ditemukan Meninggal di Pinggir Sawah

Pamit Olahraga, Pria Ini Ditemukan Meninggal di Pinggir Sawah Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap di jalan setapak.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Edy Sulaiman, warga Perum Permai II Lingkungan Krajan Timur, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, , Jawa Timur, meninggal saat sedang olahraga bersepeda.

Saat itu jenazah korban ditemukan warga dalam kondisi tengkurap bertelanjang dada di jalanan setapak sawah Lingkungan Karangbaru Lor, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari.

Sebelum meninggal, diketahui korban pamit kepada istrinya untuk olahraga bersepeda. Menurut keterangan warga, pria berumur 56 tahun itu diketahui memang sering bersepeda di kawasan tersebut setiap pagi.

"Menurut keterangan dari istrinya, korban pamit berolahraga sepeda dari rumah berangkat sekitar pukul 7 pagi dari rumahnya, setelah sebelumnya mengantar istrinya ke pasar," kata Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (31/3/2020).

Saat ditemukan, kata Faruk, kondisi korban tengkurap di tengah jalan oleh warga sekitar dan sepedanya di temukan berada di pinggiran sawah.

"Di TKP, korban ditemukan meninggal tengkurap. Karena sampai di lokasi itu, kebiasaan korban memang setelah bersepeda, lanjut olahraga jalan kaki di jalanan tengah sawah itu," jelasnya.

"Tepatnya meninggal kapan tidak tahu, tapi sekitar pukul 07.20 WIB, sudah ditemukan tengkurap di tengah sawah itu," sambungnya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO