Tanggulangi Covid-19, Ketua DPC Demokrat Tuban Ikut Turun Semprot Disinfektan

Tanggulangi Covid-19, Ketua DPC Demokrat Tuban Ikut Turun Semprot Disinfektan De Anwar ikut menyemprotkan disinfekatan di wilayah Tambakboyo.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban, H. Muhammad Anwar ikut turun ke lapangan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Tambakboyo guna mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (29/3).

Dalam kegiatan itu, Muhammad Anwar ditemani sejumlah pengurus DPC hingga PAC. Salah satu kandidat Calon Bupati Tuban ini langsung turun ke wilayah yang salah satu warganya telah terdeteksi Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

H. Muhammad Anwar mengatakan, penyemprotan ini dilakukan sesuai permintaan relawan dan masyarakat Tambakboyo. Sasarannya, mulai sekolah, masjid, mushola, fasum, dan rumah-rumah warga. Ia berharap usaha ini dapat mengurangi keresahan dan kepanikan warga di tengah-tengah wabah virus Corona.

"Saran saya jangan sampai panik, karena dengan kepanikan justru akan menjadikan stamina terganggu dan virus mudah masuk," ujar De Anwar, sapaan akrabnya.

Ia meminta masyarakat agar saling men-support satu sama lain dalam mengahadapi virus Corona ini. Selain itu, meminta agar warga selalu menjaga kesehatan dan pola hidup bersih. Melalui cara itu, maka masyarakat akan sehat dan tidak mudah terpapar Corona.

"Dengan penyemprotan disinfektan ini, semoga menjadi motivasi gerakan Tuban sehat. Selain itu, meminta masyarakat untuk sabar dan patuh mengikuti anjuran pemerintah dalam memerangi wabah Corona," beber De Anwar. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO