Pengunjung Jurang Kuping Diminta untuk Pulang

Pengunjung Jurang Kuping Diminta untuk Pulang Jajaran Koramil dan Kecamatan Tandes saat patroli di Jurang Kuping.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Para pengunjung wisata Jurang Kuping yang berada di Kecamatan Benowo, , sontak meninggalkan lokasi begitu saja.

Bukan tanpa sebab, pengunjung itu meninggalkan lokasi usai mendapatkan imbauan dari pihak , Kodim Tipe A 0830/ Utara, pada hari Rabu, 25 Maret 2020, tentang bahaya COVID-19.

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas kesadaran masyarakat yang akhirnya tidak berkumpul di lokasi ini lagi," pungkas Serma Dony Iswahyudi, Babinsa Tandes.

Selain Babinsa, imbauan yang dilakukan guna meminimalisir korban corona itu, juga turut mendapat dukungan dari pihak kecamatan setempat.

Terpisah, Dandim Tipe A 0830/ Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono menilai jika langkah yang dilakukan oleh personelnya itu, harus berjalan di setiap satuan yang berada di wilayah tugasnya.

Pasalnya, pihak Pemerintah telah menginstruksikan masyarakat untuk menjauhi atau tidak berkerumun di lokasi yang disinyalir rentan akan bahaya Corona.

"Itu tindak lanjut dari peringatan yang sudah diberlakukan oleh Pemerintah Pusat. Alangkah baiknya, kalau untuk saat ini masyarakat menjauhi setiap tempat-tempat keramaian," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO