Pangarmada II Gowes Bersama Prajurit Demi Kesehatan

Pangarmada II Gowes Bersama Prajurit Demi Kesehatan Gowes bareng dipimpin langsung Panglima.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Koarmada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto menularkan hobi bersepeda atau gowes kepada para prajurit. Ini diperlihatkan saat olahraga Jumat (20/3) pagi, yang diisi dengan gowes bareng di seputaran .

Gowes bareng dipimpin langsung Panglima dan diikuti oleh Kepala Staf, Danguspurla, para pejabat utama dan kasatker, Kowal, serta perwakilan anggota dari beberapa satker. Rombongan ini melintasi rute pulang pergi dari Dermaga Madura menuju Pos Candi, lalu Pos Hangtuah, dan kembali ke Dermaga Madura.

Panglima dan seluruh peserta kompak mengenakan jersey gowes yang bernuansa biru muda dengan motif patung Jalesveva Jayamahe, yang merupakan ikon .

"Gowes pagi ini adalah kesempatan saya untuk mengajak hidup sehat dengan bersepeda bersama prajurit . Kita sudah punya jersey, untuk itu saya harap kesempatan yang ada bisa dimanfaatkan agar tubuh tetap sehat, serta untuk menjalin kekompakan prajurit," ujar Laksda Heru.

Dalam kegiatan tersebut, Heru menambahkan jika panitia telah menyiapkan cairan antiseptik untuk cuci tangan para peserta dan tim medis pun telah mengecek suhu tubuh setiap peserta hingga semuanya dinyatakan aman mengikuti gowes. Usai gowes, Heru melanjutkan hobi olahraga lainnya, yakni Badminton bersama para kasatker, bertempat di GOR Merauke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO