Animo Pendaftaran Polri Melalui Polresta Sidoarjo Cukup Tinggi

Animo Pendaftaran Polri Melalui Polresta Sidoarjo Cukup Tinggi Suasana pendaftaran penerimaan anggota Polri di Polresta Sidoarjo bertempat di Mako Polresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) membuka penerimaan Akpol, Tamtama, dan Bintara pada 2020 ini. Pendaftaran bisa dilakukan melalui online di www.penerimaan.polri.go.id mulai 7 sampai dengan 23 Maret 2020.

Pendaftaran penerimaan anggota Polri tersebut, juga berlangsung di Polresta Sidoarjo bertempat di Mako Polresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang, Sidoarjo. "Animo pendaftar yang melalui Polresta Sidoarjo cukup tinggi. Per tanggal 18 Maret 2020 sore sudah ada 488 pendaftar," jelas Kabagsumda Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso, Kamis (19/3/2020).

Jangka waktu penutupan pendaftaran yang masih ada, Kabagsumda Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso berharap untuk dimanfaatkan putra-putri terbaik di Kabupaten Sidoarjo guna mendaftar anggota Polri tahun 2020.

"Informasi pendaftaran dapat diakses melalui online di www.penerimaan.polri.go.id atau silakan tanya ke Kantor Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran," imbuhnya.

Terkait pendaftaran anggota Polri 2020, imbauan kepada para orang tua untuk mendukung putra-putrinya segera mendaftar, seperti halnya disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

“Jangan lewatkan kesempatan emas untuk daftar menjadi anggota Polri 2020. Peluang terbuka lebar, dan penerimaan Polri ini bersih, transparan, akuntabel, serta humanis. Jadi segera daftarkan putra-putrinya dan dukung sepenuh hati, karena merekalah yang nantinya akan menjadikan Polri semakin maju,” sampai Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Dalam proses pendaftaran, mulai dari tahapan verifikasi dan seleksi penerimaan, Polri juga melakukan upaya pencegahan penularan Virus Corona Covid-19. Mulai dari penyemprotan cairan disinfektan di ruang pendaftaran dan seleksi. Tersedianya tempat cuci tangan maupun hand sanitizer. Setelah itu membersihkan kembali setiap selesai tahapan penerimaan Polri. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO