HUT Dharma Pertiwi, Ketua DJA II Hadiri Pembukaan Pameran Pendidikan dan Seminar Guru

HUT Dharma Pertiwi, Ketua DJA II Hadiri Pembukaan Pameran Pendidikan dan Seminar Guru

SURABAYA, BANGSAONINE.com - Dalam rangka HUT Dharma Pertiwi tahun 2020, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto menghadiri Pembukaan Pameran Pendidikan dan Seminar Guru, yang dilangsungkan di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya Surabaya, Kamis (12/03).

Pada acara pameran pendidikan dan seminar tersebut, panitia yakni pengurus Dharma Pertiwi Pusat bekerja sama dengan Pustekom mengusung tema “Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Pendidikan Di Era Digital”. Di mana tema ini juga digunakan dalam kegiatan serupa yang akan digelar di seluruh Indonesia.

“Harapan kami, dengan melibatkan pemuda-pemudi generasi penerus bangsa dan semua unsur terkait, pameran ini mampu menambah wawasan bagaimana telekomunikasi secara baik dan benar, sehingga dapat menjadi ajang kreativitas serta sarana yang dapat memberikan edukasi informasi terbaru dalam dunia pendidikan,” ungkap Ny. Arie selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah E.

Pada bagian lain, Ny. Yayuk Heru Kusmanto menyatakan dukungan dan kesiapan yang akan diberikan oleh anggota Jalasenastri Daerah Armada II tersebar di Surabaya, Makassar, Kupang, Manado, dan Tarakan untuk kesuksesan kegiatan pameran dan seminar pendidikan yang dimaksud.

“Jalasenastri Daerah Armada II menaruh perhatian besar di bidang pendidikan . Karena itu dengan adanya pameran serta seminar pendidikan yang digagas oleh Dharma Pertiwi, seluruh jajaran JalasenastriDJA II siang mendukung kesuksesan acara tersebut,” ujar Ny. Yayuk Heru Kusmanto.

Diakhir acara tersebut, para peserta dan undangan menyaksikan drum band SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo, dilanjut pengguntingan pita tanda dibukanya pameran serta peninjauan stand pameran. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO