BPJAMSOSTEK Blitar Sosialisasikan Programnya ke Seluruh Puskesmas di Kabupaten Blitar

BPJAMSOSTEK Blitar Sosialisasikan Programnya ke Seluruh Puskesmas di Kabupaten Blitar Jajaran karyawan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Blitar foto bersama usai sosialisasi program dan sharing session.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Blitar terus meningkatkan kualitas pelayanan sambil mengembangkan berbagai program dan manfaat yang langsung dapat dinikmati oleh pekerja dan keluarganya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyosialisasikan program-programnya.

Menggandeng seluruh Puskesmas di Kabupaten Blitar, BPJS Ketenagakerjaan Blitar menggelar sosialisasi program. Setiap Puskesmas mendatangkan perwakilannya untuk mengikuti sosialisasi yang digelar, Jumat (6/3/2020) tersebut.

Acara sosialisasi ini dikemas dengan kegiatan sharing session. Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada Puskesmas secara simbolis.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Blitar, Agus Dwi Fitriyanto mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kewajiban BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan edukasi kepada semua masyarakat khususnya tenaga kerja.

"Kami ingin memberikan edukasi kepada semua masyarakat, khususnya tenaga kerja terkait pentingnya jaminan sosial," ungkap Agus Dwi Fitriyanto.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar, Christine Indrawati. Ada sebanyak 24 perwakilan Puskesmas se Kabupaten Blitar yang tersebar di 22 Kecamatan mengikuti kegiatan ini. (*/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO