Sosialisasi Jemput Bola ke Pedagang, BPJS Ketenagakerjaan Buka Stan di Pasar Pon Kota Blitar

Sosialisasi Jemput Bola ke Pedagang, BPJS Ketenagakerjaan Buka Stan di Pasar Pon Kota Blitar Stan yang dibuka BPJS Ketenagakerjaan di Pasar Pon Kota Blitar

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - membuka stand aktivasi di Pasar Pon Kota , Rabu (20/12/2023). 

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan kepada dan pengunjung pasar yang belum terdaftar sebagai peserta ketenagakerjaan.

Hendra Elvian Kepala melalui Suryaningsih Kepala Bidang Kepesertaan mengatakan, pihaknya langsung melakukan aksi jemput bola ke Pasar Pon Kota sebagai upaya edukasi dan sosialisasi. 

Hal ini, kata dia, dilakukan karena saat ini memang sedang gencar melakukan sosialisasi kepada pekerja bukan penerima upah atau pekerja informal, termasuk .

"Kita langsung jemput bola ke Pasar Pon dalam rangka edukasi dan sosialisasi. Karena saat ini kami sedang gencar melakukan sosialisasi kepada pekerja bukan penerima upah atau informal. salah satunya ," tutur Suryaningsih, di sela-sela kegiatan di lokasi. 

Dia menambahkan, mereka yang berkerja di perusahaan biasanya lebih peduli dengan kepesertaan .

Namun, untuk sektor informal memang masih harus dijangkau dengan sosialisasi yang masif. 

"Potensinya untuk di sektor informal sebenarnya lebih besar. Untuk itu kita terus lakukan sosialisasi seperti saat ini yang kita kemas dengan berbagai hal menarik. Ada hiburan dan hadiah bagi yang mendaftarkan diri menjadi peserta," terangnya. 

Pada kesempatan itu puluhan Pasar Pon Kota nampak antusias untuk mendaftarkan diri menjadi anggota

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO