BPJamsostek Surabaya Gelar Sosialisasi di Hari Antikorupsi Sedunia

BPJamsostek Surabaya Gelar Sosialisasi di Hari Antikorupsi Sedunia Peserta BPJamsostek Surabaya saat diarahkan untuk mengisi seruan antikorupsi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - BPJamsostek menggelar sosialisasi Hakordia (Hari Antikorupsi Sedunia) yang diperingati pada hari ini, Kamis (9/12). Agenda tersebut dilakukan di cabang BPJamsostek di seluruh Indonesia termasuk di kantor cabang Surabaya, Jalan Karimun Jawa.

Kepala Cabang , Indra Iswanto, mengatakan bahwa sosialisasi ini dilakukan kepada peserta yang hadir di kantor. Ia menuturkan, peserta bisa melakukan pelaporan bila ada atau menemukan penyimpangan dengan menggunakan aplikasi whistle blowing system (WBS). 

"Hakordia diperingati setiap tahun. Harapannya dari insan BPJS terus melayani peserta dengan baik dan harus diingat, ketika melayani tidak memungut sepeserpun," ujarnya, Kamis (9/12).

Dalam sosialisasi ini, kata Indra, peserta yang menunggu antrean diminta untuk menyaksikan video sosialisasi Hakordia. Kemudian, mereka bisa berpartisipasi mengisi seruan terkait korupsi yang nantinya dikirim ke KPK.

"Kami berharap, kegiatan ini terus dilakukan. Kalau sebelumnya mengisi tanda tangan, sekarang dengan sticky note karena masih dalam masa pandemi. Jadi, apabila menemukan pelanggaran bisa segera dilaporkan dan identitas pelapor akan dirahasiakan," tuturnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO