Galang Massa Jelang Pilbup Pacitan 2020, Gagarin Mlaku Bareng Ribuan Warga

Galang Massa Jelang Pilbup Pacitan 2020, Gagarin Mlaku Bareng Ribuan Warga Gagarin berfoto dengan latar belakang ribuan warga yang menghadiri kegiatan mlaku bareng.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan masyarakat di Kecamatan Nawangan ikut jalan sehat bersama bakal calon Bupati Pacitan, Gagarin, Ahad (1/3). Tak kurang dari 10 ribu warga yang hadir pada jalan sehat yang mengambil rute di seputaran Desa Pakis Baru itu.

Jalan sehat bertabur berbagai hadiah tersebut bertajuk "Mlaku Bersama Gagarin". "Saya ini hanyalah anak seorang petani. Saya adalah kader rakyat yang lahir di Pacitan, tumbuh dan berkembang di Pacitan, berproses di Pacitan, dan bersama kader rakyat kita membangun Pacitan," kata Gagarin sesaat sebelum berangkat mlaku bareng.

Kegiatan mlaku bareng tersebut ia laksanakan dengan harapan bisa menjadi simbol semangat kebangkitan bersama kader rakyat. Semangat baru itulah akan menjadi stimulus untuk membangun dan memajukan Pacitan.

"Sudah saatnya pemimpin di Pacitan berasal dari rakyat, entah itu anaknya pak tani, anaknya bakul godhong, anaknya peternak, anaknya nelayan, siapa pun yang memiliki kemampuan harus kita dukung untuk menjadi pemimpin di Pacitan, dengan bekerja keras dan kebersamaan kita yakin bisa," harap Gagarin.

Perlu diketahui, saat ini Gagarin masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pacitan masa jabatan 2019-2024. Namun, ia telah memastikan bakal running di Pilbup Pacitan kali ini.

Niat untuk ikut berkompetisi di panggung Pilbup 2020 sudah dibuktikannya dengan mendaftar sebagai calon bupati melalui penjaringan yang dibuka oleh DPC Partai Demokrat Pacitan. (yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO