Sekda Lamongan Lantik Pengurus Mabiran dan Kwaran Pramuka Tikung dan Sarirejo

Sekda Lamongan Lantik Pengurus Mabiran dan Kwaran Pramuka Tikung dan Sarirejo Yuhronur Efendi foto bersama Pengurus Ranting Pramuka Tikung dan Sarirejo.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Lamongan mengukuhkan dan melantik pengurus Mabiran dan Kwaran Pramuka Kecamatan Tikung dan Sarirejo masa bakti 2020-2023, Kamis (27/2) siang.

Acara pengukuhan yang digelar di Aula SMP Negeri Tilung tersebut diikuti oleh Camat, Kepala UPT Pendidikan, Kepala Sekolah se-Kecamatan Tikung dan Sarirejo.

"Saya berharap setelah dilantik, para pengurus pramuka di dua Kecamatan Tikung dan Sarirejo harus segera bekerja, saling mengisi, dan bergotong royong untuk membangun Pramuka Lamongan agar lebih berprestasi lagi," ujarnya.

Selain itu, Yuhronur juga minta pramuka lebih kreatif dan inovatif serta lebih mandiri. "Sekarang eranya sudah digital, sehingga pramuka dituntut menguasai teknologi. Jika tidak, maka pramuka akan tidak mampu menguasai masa depan dan ketinggalan," pintanya.

Dan yang lebih penting, tambah Yuhronur, para pembina harus jeli, kreatif dan inovatif dalam memberikan pembinaan, sehingga generasi muda lebih terampil dan mandiri. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO