27 Mantan Menteri KIB Jilid II akan Susul SBY Kunjungan ke Pacitan

27 Mantan Menteri KIB Jilid II akan Susul SBY Kunjungan ke Pacitan Wakil Ketua MPR RI Syarif Hasan saat mengunjungi Pendopo Pemkab Pacitan ditemui oleh Bupati Indartato.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah mantan anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II dikabarkan akan menyusul Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono () ke .

Hal ini disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setkab , Herman. Ia mengatakan 27 mantan menteri di era Pemerintahan itu akan datang ke . Bahkan, mantan Wakil Presiden Boediono juga akan hadir.

"Kemungkinan kalau Pak JK (Jusuf Kalla) tidak hadir. Kalau Pak Boediono memang ada rencana, hanya saja sampai detik ini belum ada konfirmasi," ujar Herman di sela-sela kegiatan penyambutan Wakil Ketua MPR RI Syarif Hasan, Jumat (21/2).

Menurut pejabat eselon III A ini, dari sekian mantan pejabat yang direncanakan hendak hadir dalam kunjungan ke , baru dua orang yang saat ini sudah berada di . Selain Syarif Hasan, juga mantan Menpora Andi Malarangeng. 

Lebih lanjut, Herman menyampaikan tidak ada agenda khusus dalam kunjungan Syarif Hasan ke , Jumat (21/2). "Beliau langsung menuju ke pendopo untuk bertemu Pak Bupati (Bupati Indartato, Red). Hanya sekadar bersilaturahim. Kedatangan beliau juga disambut unsur Forkominda," kata Herman.

Mantan Menteri Koperasi era pemerintahan itu langsung menuju ruang rapat Bupati . Di situ sudah berjajar sejumlah pejabat lingkup Pemkab dan jajaran Forkompinda.

Sebagaimana rencana siang nanti, sekira pukul 14.00 WIB dijadwalkan akan membuka turnamen bola voli di gedung olahraga (GOR), Kelurahan Sidoharjo. "Malam harinya, tidak ada agenda khusus. Sebab pagi harinya, Sabtu (22/2), beliau hendak melakukan groundbreaking pembangunan museum dan galeri -Ani di kawasan jalur lintas selatan (JLS), Kelurahan Sidoharjo," pungkasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO