Truk Vs Truk di Jalan Raya Raci Pasuruan, 1 Tewas Terjepit

Truk Vs Truk di Jalan Raya Raci Pasuruan, 1 Tewas Terjepit Kondisi dua truk yang terlibat kecelakaan tampak penyok di bagian depan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di jalan raya Raci, Bangil, Kamis (20/02) siang sekira pukul 11.00 WIB. Sebuah truk Isuzu Elf nopol N 8402 UT bermuatan pakan ternak terguling usai bertabrakan dengan truk tronton pengangkut batu dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu, sang sopir truk bermuatan batu bara tewas di lokasi kejadian. Korban atas nama Munadi (42), Warga Asemjajar, Desa Randung, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Menurut keterangan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, awalnya truk Elf yang dikemudikan Munadi melaju dari arah Barat menuju Timur. Sesampainya di jalan raya Raci tepatnya Barat Pos PIER, kendaraan oleng hingga keluar lajur. Nahas, dari arah berlawanan melaju truk tronton yang mengangkut batu.

"Saat berada di lokasi kejadian, truk Isuzu oleng hingga roboh. Sementara dari arah berlawanan ada kendaraan tronton yang melaju. Akibatnya, kecelakaan tak bisa dihindari," tutur salah satu saksi kepada wartawan.

Akibat tabrakan keras tersebut, Isuzu mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sang sopir terjepit bodi kendaraan dan nyawanya tidak terlolong.

Kanit Lantas Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan tersebut. "Kami masih melakukan penyidikan serta meminta keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut," jelasnya saat dikonfirmasi.

Akibat kecelakaan tersebut, arus kendaraan dari Bangil menuju Pasuruan dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan hingga berjam-jam. (bib/par/rev)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO