Razia di Tretes, Satpol PP Pasuruan Amankan 582 Miras Berbagai Merk

Razia di Tretes, Satpol PP Pasuruan Amankan 582 Miras Berbagai Merk Satpol PP Pasuruan saat merazia salah satu warung yang menjual miras.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Maraknya penjualan miras yang dijual masyarakat menjadi atensi dari pihak Satpol PP Kabupaten Pasuruan dengan menggelar razia. Razia tersebut dilakukan pada saat hari besar atau perayaan, untuk memberikan kenyamanan ketenteraman kepada masyarakat

Seperti yang dilakukan pada Minggu (16/2) malam, Satpol PP menggelar operasi ratusan miras di beberapa warung di wilayah Tretes.

Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan Bhakti Jati Permana yang dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (17/1)  menjelaskan dalam operasi yang dilakukan kamarin, pihaknya berhasil mengamankan ratusan miras berbagai merk yang dijual bebas oleh masyarakat.

“Ada sekitar 582 botol miras yang berhasil kita amankan sebagai barang bukti,“ jelas mantan Kepala BBPD Kabupaten Pasuruan ini.

Ratusan miras tersebut diamankan petugas dari beberapa warung eceran di wilayah Tretes Kecamatan Prigen. Razia dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan penjualan miras.

Petugas kemudian melakukan penyisiran ke lokasi, dan ternyata memang benar ditemukan puluhan botol miras.

"Untuk kepentingan penyidikan, petugas mengamankan BB sejumlah 582 botol miras. Setelah didata, langsung dibawa ke kantor Satpol PP dan diserahkan ke Bidang PPUD Satpol PP untuk diproses lebih lanjut," ujarnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO