Peringati HUT ke-74, Pom Koarmada II Gelar Aksi Donor Darah

Peringati HUT ke-74, Pom Koarmada II Gelar Aksi Donor Darah Para personel Polisi Militer dari TNI AD dan TNI AU di wilayah Surabaya yang sedang melakukan aksi donor darah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Masih dalam rangka peringatan HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut, Pom menggelar aksi sosial yang diikuti oleh personel polisi militer dari TNI AD dan TNI AU di wilayah Surabaya.

Kegiatan yang menggandeng PMI Surabaya ini digelar di Lapangan Apel Markas Pom dan dibuka oleh Danpom Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono. 

“Hari ini sekitar 95 peserta yang bersedia mendonorkan darahnya. Para peserta selain dari Pom AL dan prajurit , juga ada anggota Pom AD dan Pom AU wilayah Surabaya dan ibu-ibu Jalasenastri Daerah Armada II Cabang S,” terang Joko.

Joko menambahkan, aksi ini adalah bentuk implementasi TNI AL khususnya Pom , untuk menumbuhkan kepedulian bagi sesama, juga bisa berkontribusi menambah stok darah nasional yang tingkat kebutuhannya tinggi. “Setetes darah kita amat besar artinya bagi orang lain yang membutuhkan,” tandas Joko. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO