Batal Maju Cabup Pacitan, GM PT. Hutama Karya Pilih Tetap Berkarir di BUMN

Batal Maju Cabup Pacitan, GM PT. Hutama Karya Pilih Tetap Berkarir di BUMN Andung Damar Sasongko

PACITAN, BANGSAONLINE.com - General Manager (GM) PT. Hutama Karya (HK) (persero) Wilayah I, Andung Damar Sasongko memastikan tidak akan maju sebagai calon Bupati Pacitan di Pilbup 2020 ini.

Pria kelahiran Baleharjo ini mempersilakan para bakal calon lainnya yang telah mendaftar penjaringan di DPC Partai Demokrat (PD) Pacitan.

"Alhamdulillah beberapa hari ini para senior sudah melaksanakan pendaftaran untuk Pilkada kota tercinta. Semoga bisa berkompetisi dengan sehat dan bermartabat dengan visi untuk kemajuan Pacitan," tulis Andung yang disampaikan melalui aplikasi percakapan WhatsApp, Selasa (11/2).

Sekadar informasi, pada periode lalu bos di salah satu badan usaha milik negara (BUMN) ini memang pernah ikut proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati melalui Partai Demokrat. Namun harapannya kandas. Sebab rekomendasi pencalonan jatuh ke tangan Indartato dan Yudi Sumbogo.

Ditanya alasannya tidak ikut ambil bagian dengan mencalonkan lagi, Andung menegaskan posisi jabatan yang diembannya saat ini sangat tidak memungkinkan untuk ia tinggalkan.

"Mohon maaf dengan posisi saya saat ini, belum memungkinkan untuk ikut (mencalonkan diri sebagai bupati). Selain dari musyawarah keluarga, juga Alhamdulillah beberapa waktu ini saya lulus assessment untuk penjenjangan karier berikutnya. Nyuwun pangestu, salam sukses kagem panjenengan sedoyo," tuturnya.

Sekalipun mundur dari bursa pencalonan, Andung menegaskan akan tetap konsisten membantu pembangunan Pacitan. "Insyaallah, saya beserta keluarga tetap konsisten membantu untuk kemajuan Pacitan. Matur nuwun, sugeng siang bersama keluarga tercinta. Semoga Allah SWT, ngijabahi ikhtiar kita semua menjadikan Pacitan lebih hebat," ujarnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO