Politikus Golkar Gagarin Daftar Penjaringan Bacabup Pacitan di Partai Demokrat

Politikus Golkar Gagarin Daftar Penjaringan Bacabup Pacitan di Partai Demokrat Gagarin mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Pacitan untuk mengambil formulir pendaftaran.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gagarin membuktikan niatnya untuk maju sebagai calon bupati di Pilbup Pacitan 2020. Politikus Golkar ini mengambil mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPC Partai Demokrat Pacitan.

Menurut Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati DPC Partai Demokrat Pacitan, Kristanto Waluyo, siapa pun bisa dan berhak untuk mengajukan dan mendaftarkan diri sebagai calon melalui Partai Demokrat.

"Kami (Partai Demokrat) terbuka untuk siapa pun yang mendaftrakan diri sebagai calon. Seperti hari ini Pak Gagarin yang notabenenya kader Partai Golkar. Itu adalah hak untuk berdemokrasi seseorang. Dan sampai tanggal 11 Februari nanti pendaftaran masih kami buka," jelas Kristanto, Sabtu (08/02).

Pemandangan haru terlihat saat Gagarin berdoa sebelum mengambil formulir. Dari sudut matanya terlihat berkaca-kaca seolah hendak menitikkan air mata sebagai isyarat rasa syukurnya bisa mendaftar sebagai bacabup di partai milik Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Gagarin belum bisa dimintai keterangan apapun, terkait niatnya maju sebagai calon bupati dengan berkendara Partai Demokrat. (yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO