Wabup Sumbogo dan Eks Rektor Unnes Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Pacitan di Demokrat

Wabup Sumbogo dan Eks Rektor Unnes Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Pacitan di Demokrat Sudijono Sastroatmojo, mantan Rektor Universitas Negeri Semarang saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacabup di DPC Partai Demokrat Pacitan. (foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Hari pertama dibukanya penjaringan bakal calon bupati di DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pacitan, ada dua orang yang mengambil yang mengambil formulir pendaftaran. Yang pertama yaitu Yudi Sumbogo, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pacitan. Dan pendaftar kedua, atas nama Sudijono Sastroatmodjo, mantan Rektor Universitas Semarang (Unnes).

Dikutip dari timesindonesia.com, Sudijono Sastroatmodjo yang juga guru besar Unnes ini mendatangi kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Letjend S. Parman No. 34, Palihan, Pucangsewu, Pacitan didampingi istri dan tim.

"Pendaftaran ini berawal dari sebuah keinginan atau cita-cita, tentu harus diperjuangkan, kami bersama keluarga dan tim datang, untuk tim inilah yang nanti akan memberikan kekuatan ke depan, dan juga memberikan pertimbangan-pertimbangan ke depan," katanya usai mengambil formulir, Kamis (6/2/2020).

"Setelah pendaftaran, kami akan melengkapi. Pendaftaran ini kan hanya mengambil formulir. Jadi kami akan melengkapi itu semua jadi pada saatnya tertentu kami bisa serahkan," imbuhnya.

Sementara pantauan media, koordinator tim relawan Afghani Wardhani juga sempat mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Pacitan. Namun, mereka masih sebatas melakukan koordinasi dengan panitia pendaftaran, lantaran status Afghani masih tercatat sebagai aparatur sipil negara (ASN) aktif. Saat ini ia masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Surabaya.

"Hari ini kami memang tidak jadi mengambil formulir. Kami datang ke sini hanya berkonsultasi. Ya terkait pemanggilan beliau (Afgani, Red) ke Bawaslu. Kami hanya ingin memastikan dahulu apakah bisa mendaftarkan diri kepada panitia. Dan kalau bisa, dalam waktu dekat kami pastikan akan mendaftar," kata Ammar Makruf, koordinator tim relawan Afghani, Kamis (06/02). (timesindonesia/yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO