Dewan Pengawas RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Kembali Dikukuhkan

Dewan Pengawas RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Kembali Dikukuhkan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari foto bersama usai pengukuhan Dewan Pengawas Rumah Sakit Umum Dr Wahidin Sudiro Husodo.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tiga anggota Dewan Pengawas Rumah Sakit Umum Dr Wahidin Sudiro Husodo periode 2020- 2024 kembali dikukuhkan. 

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di Aula lantai II RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Rabu (5/2). 

Hadir juga dalam kesempatan itu, wakil wali kota Mojokerto, Direktur RSU Dr Wahidin Sudirohusodo, para pejabat, dan dokter rumah sakit. 

Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan bahwa tiga anggota dewan pengawas yang terpilih dan dikukuhkan tersebut, merupakan orang-orang yang profesional dan sangat berpengalaman di bidangnya. Serta berpengalaman dalam memimpin beberapa rumah sakit ternama. 

"Tenaga dan pemikiran mereka sangat dibutuhkan dalam mengembangkan RSU Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto menjadi yang terbaik di Jawa Timur serta menjadi ikon kesehatan di Mojokerto dan sekitarnya," ujarnya.

Ning Ita, sapaan wali kota mengatakan, pengangkatan dewan pengawas ini merupakan bagian dari peningkatan pelayanan kesehatan melalui rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Secara bersama-sama dalam mengembangkan dan membesarkan RSU Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto, menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO