Pohon Tumbang Tewaskan 1 Orang di Mojokerto, Ning Ita Imbau Warga Waspada

Pohon Tumbang Tewaskan 1 Orang di Mojokerto, Ning Ita Imbau Warga Waspada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama sejumlah OPD saat memantau langsung lokasi pohon tumbang.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Mojokerto pada Rabu (6/1) malam menyebabkan pohon tumbang di depan BNI Pasar Tanjung. Tumbangnya pohon ini memakan korban jiwa.

Korban meninggal dunia tersebut bernama Heri Dwie Tanoyo (47) warga Balongsari VII/10a RT 01 RW 03 Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto

Mendengar kabar tersebut, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari turun langsung memantau lokasi kejadian. Dia melakukan pengecekan bersama instansi terkait untuk segera melakukan tindakan merapikan pohon-pohon besar yang berpotensi tumbang.

"Diharapkan kehati-hatian dan kewaspadaan bagi seluruh pengguna jalan dan masyarakat. Khususnya yang sedang beraktivitas di luar rumah, apalagi jika berada di sekitar pohon atau bangunan non permanen yang rawan diterpa angin," imbau wali kota yang karib disapa Ning Ita itu.

Ning Ita juga menjelaskan, berdasarkan informasi dari BMKG, potensi hujan disertai angin kencang sedang melanda wilayah Mojokerto.

"Saya ikut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara warga Balongsari yang sedang melintas di Jalan Residen Pamuji. Semoga segala dosanya diampuni serta amal baiknya diteri Allah SWT Amin," ungkapnya.

Priyo, salah satu warga yang melihat kejadian itu mengatakan, pohon tumbang itu menimpa 3 orang pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas, di mana satu pengendara meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit, sementara itu dua pengendara lainnya mengalami luka-luka. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO