Komandan Guspurla Bagikan Sembako pada Warga Desa Tawir, ini Alasannya

Komandan Guspurla Bagikan Sembako pada Warga Desa Tawir, ini Alasannya Para warga Desa Tawir yang menerima tali asih sembako dari Komandan Guspurla Koarmada III.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tawir secara simbolis menerima pembagian tali asih berupa sembako dari Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) I Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara I.H., S.E., M.Si,, MTr (Han).

Pemberian tali asih tersebut dalam rangka Sosialisasi Guspurla Koarmada III, berlangsung di Markas Komando Guspurla I, Rabu (05/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Guspurla I Kolonel Laut (P) G.B. Oka Tapayasa, S.E., para Asisten Dan I serta seluruh Prajurit Guspurla I.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Guspurla I menyampaikan selain pemberian tali asih, juga diperkenalkan keberadaan Guspurla di Desa Tawiri yang kurang lebih sudah 1,5 tahun.

Dikatakan, bahwa tugas pokok Guspurla I yakni melaksanakan proyeksi kekuatan guna menyelenggarakan operasi laut yang meliputi operasi tempur laut dan operasi amfibi, baik untuk mendukung pengendalian laut maupun untuk mencapai tujuan strategis dalam rangka menegakkan kedaulatan dan hukum di laut.

Pemberian tali asih yang didasari dengan kecintaan kepada masyarakat, bertujuan untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Adapun yang diberikan adalah berupa sembako.

“Semoga dengan kegiatan yang kita lakukan ini dapat berguna bagi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Masyarakat Desa Tawiri sangat senang dengan kepedulian dari Guspurla I yang selalu peduli dan selalu bisa membantu masyarakat,” harapnya.

Sebaliknya, warga juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena dengan semua bantuan yang diberikan sangat berarti dan berguna bagi masyarakat. Diharapkan jalinan yang sudah sangat baik ini bisa terus terjaga dan berkelanjutan. (*/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO