Minggu, 29 Maret 2020 01:47

Komandan Guspurla Bagikan Sembako pada Warga Desa Tawir, ini Alasannya

Rabu, 05 Februari 2020 10:47 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Komandan Guspurla Bagikan Sembako pada Warga Desa Tawir, ini Alasannya
Para warga Desa Tawir yang menerima tali asih sembako dari Komandan Guspurla Koarmada III.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tawir secara simbolis menerima pembagian tali asih berupa sembako dari Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara I.H., S.E., M.Si,, MTr (Han).

Pemberian tali asih tersebut dalam rangka Sosialisasi Guspurla Koarmada III, berlangsung di Markas Komando Guspurla Koarmada III, Rabu (05/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Guspurla Koarmada III Kolonel Laut (P) G.B. Oka Tapayasa, S.E., para Asisten Danguspurla Koarmada III serta seluruh Prajurit Guspurla Koarmada III.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Guspurla Koarmada III menyampaikan selain pemberian tali asih, juga diperkenalkan keberadaan Guspurla di Desa Tawiri yang kurang lebih sudah 1,5 tahun.

Dikatakan, bahwa tugas pokok Guspurla Koarmada III yakni melaksanakan proyeksi kekuatan guna menyelenggarakan operasi laut yang meliputi operasi tempur laut dan operasi amfibi, baik untuk mendukung pengendalian laut maupun untuk mencapai tujuan strategis dalam rangka menegakkan kedaulatan dan hukum di laut.

Pemberian tali asih yang didasari dengan kecintaan kepada masyarakat, bertujuan untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Adapun yang diberikan adalah berupa sembako.

“Semoga dengan kegiatan yang kita lakukan ini dapat berguna bagi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Masyarakat Desa Tawiri sangat senang dengan kepedulian dari Guspurla Koarmada III yang selalu peduli dan selalu bisa membantu masyarakat,” harapnya.

Sebaliknya, warga juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena dengan semua bantuan yang diberikan sangat berarti dan berguna bagi masyarakat. Diharapkan jalinan yang sudah sangat baik ini bisa terus terjaga dan berkelanjutan. (*/dur)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...