Kepala Dispora Surabaya Pastikan Ikut Penjaringan Bacabup Demokrat Pacitan

Kepala Dispora Surabaya Pastikan Ikut Penjaringan Bacabup Demokrat Pacitan Afghani Wardana, Kepala Dispora Kota Surabaya. foto: suarasurabaya.net

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surabaya Afghani Wardana memastikan akan mengikuti penjaringan sebagai bakal calon Bupati Pacitan 2020 melalui DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pacitan.

"Setelah dibuka pendaftaran (tanggal 6-11 Februari, Red), saya tetap akan mendaftar (penjaringan bacabup Demokrat Pacitan, Red). Mohon doa restunya Mas (pewarta)," kata Afghani saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (31/1).

Pria yang juga masih kerabat dekat Presiden ke enam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menyatakan hanya fokus untuk berkompetisi merebut tiket rekomendasi dari Demokrat.

"Saya lebih berkonsentrasi ke Demokrat. Ya harapannya, semoga bisa mendapatkan rekomendasi," tutur pejabat kelahiran Pacitan ini pada wartawan.

Ditanya kemungkinan daftar melalui parpol lain, ia menyatakan kalau politik itu dinamis. Namun, dirinya menegaskan masih tetap istiqomah menuju Demokrat. "Kita tunggu saja nanti setelah ada keputusan soal rekomendasi dari Demokrat. Tentu saya masih Istiqomah ke sana (Demokrat)," tegas dia.

Bagaimana kalau seandainya direkomendasikan sebagai calon wakil bupati? Afghani kembali menegaskan, kalau dirinya selalu siap menjalankan tugas dan perintah yang akan diamanahkan kepadanya.

"Kalau itu sudah menjadi keputusan beliau (SBY, Red), tentu ini sebagai amanah yang harus saya jalankan dengan penuh tanggung jawab," pungkasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO