Hindari Jalan Berlubang, Ibu Paruh Baya Tewas Terseret Truk di Sidoarjo

Hindari Jalan Berlubang, Ibu Paruh Baya Tewas Terseret Truk di Sidoarjo Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Kutimah (50), warga Dusun Bandarasri RT 03 RW 02, Desa Bandarasri, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Ia tewas terlindas truk di Jalan Raya Desa Balunggarut, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, Kamis (30/1/2020).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 4550 RL dari arah Selatan ke Utara.

Sesampainya di jalan tuang Dusun Balungjarak, Desa Balunggarut tersebut, korban berusaha mendahului truk tangki air nopol L 9004 HI yang berjalan di depannya dari sebelah kanan.

Belum berhasil mendahului truk yang dikemudikan Bagus Panji (26), warga Dusun Tanggul Kidul, Desa Tanggul, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo tersebut, korban diduga melakukan pengeriman karena ada jalan berlubang. "Menghindari jalan berlubang," kata Sugeng.

Saat melakukan pengereman, korban kemudian jatuh ke kiri dan terlindas ban belakang sebelah kanan truk tangki air tersebut. Korban juga sempat terseret beberapa meter.

"Korban meninggal dunia di lokasi," terangnya.

Oleh polisi dan dibantu warga, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dan kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolsek Krembung. Karena kecelakaan itu mengakibatkan seseorang meninggal dunia, kasus itu kini tengah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, usai mendapat laporan, langsung ke lokasi dan menggelar olah TKP dengan memberi lingkaran dan garis putih di lokasi kejadian, terutama di jalan yang berlubang tersebut. "Pihak keluarga korban juga sudah dikabari," pungkasnya. (cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO