Dansatkat Koarmada II Resmi Tutup Pembekalan Intelijen 73 Perwira Satkat

Dansatkat Koarmada II Resmi Tutup Pembekalan Intelijen 73 Perwira Satkat Penutupan pembekalan intelijen di Gedung Puslatkaprang Kolat Koarmada II Surabaya. Kegiatan yang diikuti sebanyak 70 orang perwira dari Satu

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pembekalan intelijen yang telah dilaksanakan sejak Senin (20/1) lalu, resmi ditutup hari ini (Rabu, 22/1) oleh Dansatkat Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, di Gedung Puslatkaprang Kolat Surabaya.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 70 orang perwira dari Satuan Kapal Cepat (Satkat) ini dilaksanakan dengan tujuan agar mereka mampu mengumpulkan, mengolah dan menyajikan data informasi maritim secara tepat dan akurat. Serta untuk mengerti dan memahami pengetahuan tentang intelijen secara optimal, sehingga pengetahuan ini dapat bermanfaat bagi diri dan lingkungan.

Selama mengikuti pembekalan, para peserta menerima beragam materi yang diberikan oleh instruktur. Antara lain tentang Pengamanan dan Pembinaan Personel, juga Pengamanan Material yang mempunyai peranan penting dalam mendukung tugas pokok TNI AL.

“Saya berharap agar pembekalan ini dapat meningkatkan pengetahuan intelijen para perwira Satkat dan dapat mendukung tugas-tugas kalian semua di lapangan nanti. Saya ucapkan pula terima kasih kepada para instruktur yang telah memberikan materi dan latihannya,” tegas Hariyo saat memberikan sambutan. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO