Setelah Empat Tahun Bersembunyi, Pelaku Begal di Pasuruan Akhirnya Ditangkap Polisi

Setelah Empat Tahun Bersembunyi, Pelaku Begal di Pasuruan Akhirnya Ditangkap Polisi Tersangka begal Eko Prasetyo dihadirkan saat rilis di Mapolres Pasuruan, Selasa (21/1).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pelaku begal bernama Eko Prasetyo (20) warga Dusun Umbulan, Desa Umbulan, Kecamatan Winongan, akhirnya berhasil ditangkap polisi setelah bersembunyi selama 4 tahun.

Eko yang melakukan aksi begal pada 20 November 2016 lalu itu baru berhasil ditangkap Tim Reskrim Polres Pasuruan Sabtu, 18 Januari 2020, atau 4 tahun setelah ia beraksi.

Pelaku berhasil ditangkap saat asyik nongkrong di warung kopi sekitaran Alun-alun Kota Pasuruan, Senin (20/1) kemarin sekira pukul 21.30 WIB.

Penangkapan begal bernama Eko ini menurut Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, Selasa (21/01), merupakan pengembangan dari penangkapan temannya yang sudah menjalani hukuman di Rutan Bangil.

Kapolres menerangkan, aksi kejahatan yang dilakukan pelaku Eko tahun 2016 lalu berupa perampasan barang berharga milik Aprilian Eka Lukmanto, yang saat itu melintas di jalan lorong sebelah pabrik air minum kemasan, atau tepatnya di Dusun Umbulan.

"Kini Eko sudah dijebloskan ke dalam bui oleh polisi. Semoga di dalam bui ia tidak tidak sembunyi di lubang WC," pungkas kapolres dengan bercanda. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO